Pages

Senin, 17 Juni 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Udinese: Soal Isla, Juve Harus Buat Keputusan
Jun 16th 2013, 22:06

A. Firdaus - Okezone

Mauricio Isla (foto: FIFA)

Mauricio Isla (foto: FIFA)

UDINE – Mauricio Isla berharap bisa pindah dari Juventus Stadium pada musim panas ini. Tapi presiden Udinese, Gino Pozzo berharap Nyonya Tua bisa memutuskan masa depan pemain internasional Chile itu secepatnya.
 
Isla bergabung ke Juventus pada musim panas lalu dengan status kepemilikan bersama dengan Udinese. Namun sayangnya, Isla jarang mendapatkan tempat di tim utama pada musim perdananya dengan Bianconeri. Tercatat dia hanya 11 kali tampil pada musim lalu.
 
"Mengenai Isla, kesepakatan kami dengan Juventus cukup jelas. Mereka harus membuat keputusan apakah akan membeli sisa 50 persen dari kontraknya atau tidak. Jika mereka ingin mengirimnya ke pihak ketiga, tentu dengan cara yang baik-baik dengan kami," ucap Pozzo seperti dilansir Messagero Veneto, Senin (17/6/2013).
 
Namun, Pozzo tidak mengungkapkan bahwa kesepakatan itu menjadi cara untuk kasus bek Mehdi Benatia yang dikabarkan akan ke Roma. 
 
"Negosiasi dengan Roma untuk Benatia berada pada tahap yang cukup signifikan. Pemain sudah meminta transfer musim lalu dan kami mencoba untuk membuatnya bahagia," tambahnya.
(fir)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions