Pages

Jumat, 21 Juni 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Terbang seperti Superman, Bisa!
Jun 20th 2013, 17:54

Jum'at, 21 Juni 2013 - 00:54 wib

Adhia Azkapradhani - Okezone

Quantum Class (foto: smartertravel)

Quantum Class (foto: smartertravel)

Bosan dengan wisata yang itu-itu saja? Seiring perkembangan dunia pariwisata, pelaku industri ini terus memutar otak mencari inovasi baru yang dapat menarik minat wisatawan.
 
Dari keindahan bawah laut yang disuguhkan berbeda hingga menikmati angin di tepian gedung pencakar langit, wisatawan kini dapat menikmatinya. Berikut delapan jenis wisata baru yang dapat dinikmati wisatawan, seperti dilansir Smartertravel.
 
La Bestia, Toro Verde adventure Park, Puerto Rico
Ingin bisa terbang bagaikan Superman? Kini Anda dapat merasakannya. Toro Verde Adventure Park menawarkan wisata menarik bagi Anda yang berani menguji adrenalin.
Flying fox mungkin sudah biasa bagi Anda bahkan anak-anak. Namun, flying fox di tempat ini akan terasa berbeda karena Anda tidak menjalani aktivitas ini dengan posisi duduk melainkan tengkurap.
 
Bayangkan saja, Anda harus terbang dengan seutas tali yang kecepatannya mencapai 60 mil per jam! Menarik bukan? Namun, tidak perlu khawatir karena tentunya dilengkapi dengan alat pengaman yang terjamin.
 
Flying fox di La Bestia adalah salah satu yang terpanjang di dunia. Dengan kecepatan yang sudah diatur, Anda hanya membutuhkan waktu selama dua menit untuk menyelesaikan wahana ini.
 
Belum puas bermain? Anda dapat menikmati delapan permainan tali yang saling terhubung, lima jembatan gantung, dan air terjun. Semua wahana ini dapat Anda nikmati di Toro Verde Adventure Park yang mulai beroperasi sejak tahun 2010 silam.

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions