Pages

Minggu, 09 Juni 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Taufiq Kiemas Tutup Usia, Markas PDIP Sepi
Jun 8th 2013, 21:13

POLHUKAM

Minggu, 09 Juni 2013 04:13 wib

Marieska Harya Virdhani - Okezone

Megawati berasama Taufiq Kiemas dan Jokowi (Foto: Dok Okezone)Megawati berasama Taufiq Kiemas dan Jokowi (Foto: Dok Okezone)

DEPOK - Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR), Taufiq Kiemas, tutup usia. Suasana berkabung menyusul meninggalnya politikus senior Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu juga terasa di Markas PDIP di Jalan Raya Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

Di markas tersebut tak ada satu pun kader yang terlihat beraktivitas. Selain itu juga tak terlihat karangan bunga duka cita.

"Di sini sepi-sepi saja, karena semua kader berkumpul di Teuku Umar, dari tadi juga banyak wartawan ke sini mencari kader PDIP yang ada di markas, tapi seharian tak ada yang datang," ujar petugas keamanan yang enggan disebutkan namanya, Sabtu 8 Juni malam.

Dia juga menyebutkan kerap kali telefon berdering di Markas PDIP untuk menanyakan kebenaran berita duka cita tersebut. "Banyak yang telefon bertanya, kalau Sabtu memang biasanya sepi," tegasnya.

Sekadar diketahui, Ketua Dewan Pertimbangan Pusat (DPP) PDIP itu menderita sakit dan menghembuskan nafas terakhir di sebuah rumah sakit di Singapura. Kabar tersebut pertama kali diungkap politikus senior PDIP, Pramono Anung dalam akun Twitternya.
(tbn)

Berita Selengkapnya Klik di Sini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions