Pages

Selasa, 11 Juni 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Tambah Tua, Cheryl Cole Merasa Makin Seksi
Jun 11th 2013, 00:11

Selasa, 11 Juni 2013 07:11 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

Cheryl Cole (Foto: wenn)

Cheryl Cole (Foto: wenn)

LOS ANGELES-  Cheryl Cole akan menginjak usia 30 tahun akhir bulan ini. Cheryl tak merasa takut dan menikmati pertumbuhan usianya saat ini.

Seiring bertambahnya usia, Cheryl tidak mau dilanda ketakutan akan terlihat menjadi tua. Mantan istri pesepakbola Ashley Cole ini justru merasa bersyukur tubuh seksi yang dia miliki saat ini masih alami tanpa harus operasi.

"Aku tidak takut. Aku memiliki panutan gaya hidup dalam diri ibu dan keluargaku. Semua botox dan operasi, mereka tidak melakukannya, mereka tidak menyukainya," ujarnya seperti dikutip Femalefirst, Selasa (11/6/2013).

Cheryl justru antusias menghadapi usia kepala tiga seperti rekan satu grupnya. Cheryl justru merasa usia 30 tahun merupakan momen di mana seorang wanita terlihat lebih seksi dan percaya diri. Karena itulah, dia lebih santai menjalani hidupnya.

"Aku tidak sabar bergabung dengan perkumpulan wanita berusia 30 tahun. Aku tahun ini akan terjadi karena aku selalu melihat wanita 30 tahun dan berpikir, ini adalah momen ketika perempuan paling cantik, mereka paling seksi dan percaya diri. Itulah yang menjadi impianku," terangnya.

(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions