Pages

Jumat, 21 Juni 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Soal Transfer, Isco Enggan Buru-Buru
Jun 20th 2013, 20:08

Windi Wicaksono - Okezone

Isco Alarcon (Foto: Reuters)

Isco Alarcon (Foto: Reuters)

MALAGA – Gelandang serang Malaga, Isco mengomentari dengan singkat terkait rumor yang terus menghubungkannya dengan beberapa klub besar Eropa, termasuk Manchester City dan Real Madrid.
 
Menurut pemain berusia 21 tahun ini, dirinya tak akan terburu-buru dalam mengambil keputusan tentang masa depannya. Isco percaya, banyak yang harus dipertimbangkan sebelum akhirnya memilih di mana dia akan bermain pada musim depan.
 
"Saya tidak terburu-buru untuk membuat keputusan. Saya akan mengambil semua waktu yang dibutuhkan untuk memilih," tegas Isco, sebagaimana dilansir Football-Espana, Jumat (21/6/2013).
 
Selama sepekan terakhir, rumor kepindahan Isco terus meramaikan pemberitaan media-media olahraga Spanyol dan Inggris. Isco sebelum pernah menyatakan akan mengikuti ke mana pun pelatih Manuel Pellegrini pergi, dan kini pelatih asal Cile itu telah bergabung dengan The Citizens.
 
Klausul pembebasan kontrak Isco sebesar 35 juta euro, tapi pihak Malaga yang tengah mengalami kesulitan keuangan tampaknya bisa menerima tawaran di sekitar 26 juta euro ke atas. Madrid dan City sendiri dikabarkan berada di garis depan untuk memboyong Isco.
 
Isco baru saja ikut mengantarkan Timnas U-21 Spanyol menjuarai Euro U-21 yang digelar di Yerusalem, Israel. Di babak final, Spanyol menaklukkan Italia dengan skor 4-2, dan Isco mencetak salah satu gol kemenangan lewat titik penalti.
 
(win)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions