Pages

Jumat, 21 Juni 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Single Baru The Fly Nyaris Dinyanyikan Firman "Idol"
Jun 20th 2013, 16:22

Edi Hardian - Okezone
Kamis, 20 Juni 2013 23:22 wib

The Fly (Foto: Ist.)

The Fly (Foto: Ist.)

JAKARTA - Penyanyi jebolan Indonesian Idol musim kedua, Firman Siagian nyaris nyanyikan lagu "Bercahaya" yang sekarang dijadikan single terbaru band rock The Fly.


Firman memang pernah bergabung dengan The Fly dan menghasilkan satu album bertajuk If Loving You Is Wrong, I Don't Want To Be Right (2007), namun seharusnya ia juga menyanyikan lagu "Bercahaya" yang sudah diciptakan oleh gitaris Kin Aulia pada 2008.


Kin saat berbincang dengan Okezone menceritakan kembali posisi Firman saat itu tak bertahan lama karena ingin juga bersolo karier. Sehingga, lagu "Bercahaya" urung dibawakan Firman.


"Lagu ini materi lama, tahun 2008. Seharusnya yang bawain Firman. Tapi akhirnya gue rekam ulang pakai vokal gue," katanya.
 
Setelah Firman hengkang dari band, posisinya digantikan oleh Teddy. The Fly bersama Teddy sempat membuat proyek "iseng" menurut Kin. Dengan meluncurkan album A New Beginning from Another Beginning's End (2011) di bawah naungan label Falcon.
 
Album yang tak bisa dikatakan sukses ini menjadi album terakhir bagi band yang berdiri pada 1997 itu. Untuk berikutnya, The Fly tidak akan terlalu cepat meluncurkan album. Kin sebagai motor yang produktif menciptakan lagu-lagu bagi The Fly lebih tertarik merilis single setiap tiga bulan sekali.

 


(tre)false

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions