Pages

Minggu, 16 Juni 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Serum Tepat untuk Rambut Lepek
Jun 15th 2013, 18:31

RAMBUT yang sehat sudah pasti jadi dambaan setiap wanita. Namun seringkali, banyak permasalahan yang kerap membuat tampilannya tidak menarik. Misalkan saja lepek ataupun kusam.

Ya, dua masalah tersebut memang sangat umum dialami oleh para wanita Indonesia. Apalagi iklim tropis yang ada di Indonesia juga menjadi salah satu faktor yang menyebabkan rambut lepek dan kusam.

Mengerti akan masalah tersebut, Matrix Indonesia kembali menghadirkan solusi perawatan rambut terbaru yakni Exquisite Oil. Dengan serum tersebut, tentunya rambut bisa terlihat lebih indah.

"Exquisite Oil merupakan jawaban yang diberikan Matrix Indonesia untuk para hairdresser dan juga konsumen pecinta kecantikan rambut. Dengan kandungan minyak bernutrisi sempurna, serum ini mampu melindungi, melembutkan, merawat serta memberikan ekstra nutrisi untuk rambut agar tetap lembut, berkilau dan bebas lepek,"terang Satria Bakti, Business Unit Manager Matrix Indonesia dalam siaran pers yang diterima Okezone, baru-baru ini.

Lebih lanjut, serum perawatan rambut yang memiliki kandungan minyak alami ini juga memiliki banyak fungsi lain. Di antaranya dapat menutrisi sekaligus memberikan kelembutan bagi rambut maupun menghindari tampilan kusut saat proses styling rambut lainnya agar rambut tidak kusut. (ind) (tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions