Pages

Rabu, 12 Juni 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Sekolah di AS Pecahkan Rekor 24 Pasang Anak Kembar dalam Satu Kelas
Jun 11th 2013, 20:01

JAGAD UNIK

Rabu, 12 Juni 2013 03:01 wib

Andyta Fajarini - Okezone

24 Pasangan Murid Kembar (Foto: AP)24 Pasangan Murid Kembar (Foto: AP)

WILMETTE – Sebuah sekolah di Wilmette, Illinois, Amerika Serikat (AS) mencatatkan namanya di Guinness Book of Records sebagai sekolah yang memiliki 24 pasang anak kembar dalam satu kelas.
 
Highcrest Middle School mengungkapkan penemuan yang mengejutkan bahwa dalam satu kelas sekolah ini mereka memiliki 24 pasang anak kembar. Demikian dilansir NewYork Daily News, Rabu (12/6/2013).
 
Dengan bantuan dari orang tua, akhirnya sekolah ini berhasil mengajukan aplikasi ke pihak Guinness Book of Records pada awal tahun ini setelah pihak sekolah menyerahkan akte kelahiran, foto, dan bukti-bukti bahwa semua siswa ini terdaftar di sekolah tersebut.
 
Highcrest Middle School memiliki tiga pasang anak-anak kembar, 11 pasang anak perempuan kembar dan 10 pasang anak laki-laki kembar. Dua pasang kembar identik anak perempuan.
 
Seperti diketahui rekor ini sebelumnya diraih oleh tiga sekolah, yaitu Valley Southwoods Freshman High School di West Des Moines, Staples High School di Westport, dan Maine South high School di Park Ridge yang ketiganya hanya berhasil mengumpulkan 16 pasang anak kembar dalam satu kelas.
 
(ade)

Berita Selengkapnya Klik di Sini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions