Pages

Jumat, 21 Juni 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Sagna: Musim Depan, Arsenal Juaranya
Jun 20th 2013, 16:22

Rintani Mundari - Okezone

Arsenal. (Foto: Reuters)

Arsenal. (Foto: Reuters)

LONDON – Bek Arsenal, Bacary Sagna optimistis akan perjalanan musim depan. Pemain berusia 30 tahun itu bahkan yakin klubnya akan meraih gelar Premier League, dengan kata lain The Gunners akan mengakhiri puasa gelar mereka selama delapan musim.
 
Sagna sendiri kini tengah dalam proses perpanjangan kontrak bersama Arsenal usai sebelumnya digosipkan akan hengkang. Seperti diketahui bahwa pemain asal Prancis itu masuk bidikan dua klub Ligue 1, Paris Saint-Germain dan AS Monaco.
 
"Saya sangat percaya bahwa kami dapat menjadi juara atau saya tidak akan bermain bola. Saya percaya kami akan sukses dengan tim yang kami miliki saat ini. Saya percaya kami memiliki kualitas untuk menjadi yang terbaik di Premier League," tegas Sagna, seperti dilansir Telegraph, Kamis (20/6/2013).
 
"Lihat akhir musim lalu, saat kami mendapatkan 26 poin dari kemungkinan 30. Tidak banyak tim yang dapat melakukan hal ini dan itu membuat saya kian percaya kami dapat mengalahkan siapa pun. Apa yang telah kami jalani musim lalu dapat diselesaikan berkat semangat tim. Saya percaya kami akan meraih lebih baik lagi," tutupnya.
 
Meski harus gagal menjadi kampiun Premier League musim 2012-13, Arsenal setidaknya masih finis di posisi empat klasemen di bawah Manchester United, Manchester City, dan Chelsea. Torehan ini pulalah yang mengantar pasukan Arsene Wenger itu berlaga di pentas Liga Champions.
(rin)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions