Pages

Jumat, 21 Juni 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Pria Ini Buat Monumen Cinta untuk Mendiang Istrinya
Jun 20th 2013, 18:02

JAGAD UNIK

Jum'at, 21 Juni 2013 01:02 wib

Wahyu Dwi Anggoro - Okezone

Kadari dan Monumen Cintanya (Foto: Orange)Kadari dan Monumen Cintanya (Foto: Orange)

BULANDSHAHR – Seorang pria asal India membangun sebuah monumen cinta seperti Taj Mahal di kebun miliknya untuk mendiang istrinya yang telah meninggal pada 2011 silam.
 
Faizul Hasan Kadari membangun sebuah bangunan yang menyerupai Taj Mahal di desa Bulandshahr, India. Bangunan megah ini dibuat untuk menghormati kematian istrinya Tajammuli Begum pada Desember 2011.
 
Pria berusia 77 tahun ini membangun monumen ini setinggi 15 meter di lahan perkebunan miliknya.
 
"Saya tidak pernah punya anak dan istri, kalau saya mati saya tidak punya siapa-siapa. Jadi bangunan ini untuk mengingat nama saya dan istri saya untuk selamanya,' ungkap Faizul. Demikian dikutip dari Orange, Jumat (21/6/2013).
 
"Hari itu saya berjanji pada istri saya bahwa akan membuat kuburan dengan namanya begitu besar di seluruh dunia agar semua orang mengingat kita selamanya," tambahnya.
 
Faizul telah menghabiskan uang sebesar 10.500 poundsterling atau sekira Rp161 juta untuk membangun monumen tersebut.
 
Namun, saat ini Faizul kehabisan uang dan dia mungkin tidak akan dapat menyelesaikan proyek ambisiusnya itu.

"Saya mulai membangun pada Februari 2012. Saya bekerja untuk membangun ini dengan bekerja selama delapan jam sehari termasuk satu jam untuk makan siang. Tapi, September lalu saya harus berhenti karena saya kehabisan uang untuk membayar orang untuk membantu saya bekerja," ujar Faizul.

(ade)

Berita Selengkapnya Klik di Sini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions