Pages

Minggu, 16 Juni 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Perindo Beri Pinjaman Tanpa Syarat hingga Rp2 Juta
Jun 16th 2013, 11:38

NUSANTARA

Minggu, 16 Juni 2013 18:38 wib

Irwansyah Putra Nasution - Okezone

Lambang Ormas Perindo (Foto: Dok Okezone)Lambang Ormas Perindo (Foto: Dok Okezone)

MEDAN- Ormas Perindo Sumatera Utara (Sumut) berkomitmen akan menyejahterakan warga Sumut dengan menghidupkan perekonomian di kalangan masyarakat kecil. Salah satunya dengan cara peningkatan koperasi dari UKM yang ada.

"Kalau perlu UKM diperbanyak dan dibantu suntikan dana dengan jalur koperasi," kata Ketua Perindo Sumut Efendi Syahputra dalam acara "Save Our Soul Children Village" di Jalan Seroja Raya nomor 150, Medan, Sumut.

Ke depan, Perindo Sumut akan memberikan bantuan kredit lunak kepada setiap masyarakat kecil dengan memberikan bantuan pinjaman dengan besaran Rp500 ribu hingga Rp2 juta dan tanpa syarat.

"Bantuan kredit lunak akan diberikan kepada rakyat tanpa syarat tapi semua itu akan diseleksi dengan ketat terhadap kelayakan orang yang akan menerima," tutupnya.

Mantan aktivis 98, salah satu tujuan peningkatan kesejahteraan masyarakat tertuang dalam tujuan reformasi yang hingga saat ini dan melenceng jauh jalurnya, sehingga perlu diluruskan agar cita cita dan ruh reformasi bisa membawa Indonesia menjadi negara maju dan lebih diakui di dunia internasional. (kem)

Berita Selengkapnya Klik di Sini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions