Pages

Kamis, 20 Juni 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Pasar Tunggu Dampak Kenaikan BBM
Jun 20th 2013, 01:37

SAHAM DAN VALAS

Kamis, 20 Juni 2013 08:37 wib

Rizkie Fauzian - Okezone

Ilustrasi. (Foto: Okezone)Ilustrasi. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Perdagangan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) hari ini diproyeksikan masih akan bergerak volatil dengan kecenderungan melemah. IHSG berada pada kisaran support-resistance 4.770-4.820.

"Saat ini pasar masih wait and see atas dampak kenaikan bahan bakar minyak (BBM) terhadap harga atau inflasi, yang akan diberlakukan dalam waktu dekat," kata research analis Panin Sekuritas, Purwoko Sartono di Jakarta, Kamis (20/6/2013).

Lebih lanjut dia mengungkapkan, pengaruh sentimen dari dalam negeri masih menjadi faktor utama pergerakan indeks tanah air, sentimen positif akan memberikan pengaruh positif pada pergerakan indeks.

Sebelumnya, pada perdagangan kemarin IHSG ditutup turun signifikan menyusul profit taking yang dilakukan pemodal. "Aksi ambil untung ini dilakukan di tengah aksi tunggu hasil sidang Federal Open Market Committee (FOMC) terkait dengan wacana pengurangan stimulus di Amerika Serikat (AS)," jelasnya.

Sepanjang perdagangan, IHSG menyentuh level tertingginya 4.880,40 di awal sesi II, dan menyentuh level terendahnya 4.809,69 di pertengahan sesi II dan berakhir di level 4.806,66. (mrt)

Berita Selengkapnya Klik di Sini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions