Pages

Kamis, 13 Juni 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Nyabu di Tol, Petugas Keamanan KPU Tangerang Ditangkap
Jun 12th 2013, 18:33

TANGERANG - Petugas patroli jalan raya (PJR) Bitung, Kabupaten Tangerang menangkap petugas keamanan honorer KPU Kabupaten Tangerang yang kedapatan sedang mengisap sabu di pinggir tol Jakarta-Tangerang.
 
Petugas berhasil mengamankan alat hisap sabu atau bong dan paketan kecil sabu yang ada di mobil Timor berwarna gold, di Kilometer 12 tol tersebut arah Tangerang.
 
Penangkapan tersangka tak terbilang mudah, petugas yang sudah mencurigai mobil yang dikemudikan tersangka Menemi, kemudian petugas menghampiri, sekira 18.00 WIB.
 
Namun, saat di hampiri oleh petugas, tersangka yang baru saja membeli barang haram di Kampung Ambon, Jakarta Barat berusaha kabur. Bahkan tersangka sempat sempat berniat membuang barang berupa sabu.
 
Berkat kesigapan peetugas, tersangka pun akhirnya dapat terkejar untuk kemudian diamankan berikut barang buktinya.
 
Ketika ditangkap Sehundra mengatakan, bahwa sehari hari dirinya bekerja sebagai petugas keamanan di KPU Kabupaten Tangerang dan sudah bekerja selama tiga tahun. "Saya beli sabu Rp200 ribu di Kampung Ambon," kata Sehundra, Rabu (12/6/2013).
 
Sedangkan petugas PJR, Aiptu Harry Rahmat mengatakan, pihaknya belum mengetahui berapa berat barang bukti yang diduga sabu tersebut.
 
"Kami akan menyerahkan tersangka dan barang bukti ke Polres Tangerang untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut," tambahnya.
 

Berita Selengkapnya Klik di Sini

(Koran SI / Denny Irawan (Koran Sindo) / cns)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions