Pages

Selasa, 11 Juni 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Nissan Juke Nyaris Ayamin Bugatti Veyron
Jun 11th 2013, 00:17

MOSKOW - Dalam sebuah ajang balap dragrace di Rusia, Nissan Juke nyaris mengalahkan mobil tercepat sejagat, Bugatti Veyron. Ini merupakan momen paling spesial di tahun ini setelah tidak terjadi hal menarik seperti ini sejak tahun lalu di ajang balap Moskow Mole.

Dilansir Autoevolution, Senin (10/6/2013) keduanya bertarung di kelas Unlim 500+. Kelas dimana pesertanya dibebaskan melakukan modifikasi mesin seekstrim mungkin.

Nissan Juke berkelir putih ini bukanlah mobil biasa. Mobil ini merupakan proyek khusus yang dibangun oleh orang Rusia. Sama dengan Nissan Juke R, mobil ini dipersenjatai mesin 3.8 liter twin turbo yang berasal dari Nissan GT-R.  Tenaga mesin yang digunakan mampu meluapkan daya hingga 700 hp.

Sementara Buggati Veyron berwarna hitam dibekali mesin 16 silinder berkapasitas 8.400 cc yang mampu memproduksi tenaga hingga 1.000 hp.

Jalannya pertarungan keduanya berlangsung seru. Juke langsung tancap gas selepas lampu start menyala. Akselerasi mobil ini begitu menakjubkan. Veyron tertinggal cukup jauh di belakangnya.

Jelang garis finish Veyron pun mampu mendekat dan berhasil menembus garis finis secara bersamaan. Namun setelah dilakukan pengukuran melalui bantuan kamera, Veyron sepersekian detik lebih cepat dari Juke dan berhasil memenangkan pertarungan ini.

Penasaran dengan aksi kebut keduanya, klik disini. (ian)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions