Pages

Senin, 17 Juni 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Nasihat dari Asisten Pelatih untuk Pellegrini
Jun 16th 2013, 22:30

MANCHESTER – Setelah resmi menjadi pelatih Manchester City, rupanya Manuel Pellegrini sudah dihadapkan dengan tugas berat terkait perombakan skuad The Citizens untuk musim depan.
 
Hal ini terjadi karena beberapa punggawa Manchester Biru yang banyak dilirik klub-klub lain, sebut saja Carlos Tevez yang kini gencar dikabarkan akan menyebrang ke Italia lantaran mendapat ketertarikan dari AC Milan dan Juventus.
 
Seperti dikutip The Sun, Senin (17/6/2013), Selain itu, bek tangguh mereka, Joleon Lescott dan gelandang, Gareth Barry juga sedang dalam keadaan serupa, yakni tengah laris manis di bursa perburuan pemain jelang musim panas mendatang.
 
Menghadapi situasi ini, asisten pelatih utama Manchester City, Brian Kidd, mendesak agar sang gaffer untuk segera melakukan pembicaraan kepada para pemain terkait masa depannya di klub.
 
"Dia (Pellegrini) harus menetapkan standarnya sendiri, filosofi keselatihannya sendiri dan bagaimana dia untuk meramu, dan menerapkan cara bermain sebuah tim di sini," kata Kidd.
 
Kidd sempat ditunjuk menjadi caretaker saat Roberto Mancini dipecat karena dianggap gagal mendongkrak prestasi City beberapa waktu lalu. Dan saat pelatih baru telah resmi ditunjuk, Kidd tetap berada di jajaran staf pelatih karena permintaan Pellegrini.
 
Hal itu membuatnya sangat tersanjung dan terhormat untuk tetap dipercaya menjadi asisten. "Saya senang Pellegrini menginginkan saya untuk tetap bertahan di sini. Ini adalah pujian dan kehormatan besar bagi saya," ujarnya.

"Para fans City akan berada di belakang pelatih baru untuk mendukungnya. Sekarang saatnya untuk melihat ke musim baru dan melanjutkan musim dengan penuh keyakinan," tandasnya.
 
 
Follow ofisial twitter kami @bola_okezone
(acf)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions