Pages

Kamis, 06 Juni 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Narsis Seru & Diskon Long Weekend di Mekarsari
Jun 6th 2013, 11:27

Kamis, 6 Juni 2013 - 18:27 wib

Adhia Azkapradhani - Okezone

Taman Wisata Mekarsari (Foto: Adhia/Okezone)

Taman Wisata Mekarsari (Foto: Adhia/Okezone)

TAMAN Wisata Mekarsari terus berusaha memanjakan pengunjungnya. Saat long weekend ini, Taman Wisata Mekarsari menghadirkan program Long Weekend Narsis Band, dan Long Weekend Diskon.

Selain menikmati masa panen jambu bol, Anda bisa memiliki grup band musik tunjukkan kenarsisan Anda di depan pengunjung Taman Wisata Mekarsari melalui program Narsis Band.

Program ini akan dilaksanakan pada 6 Juni, dan tanggal 9 Juni 2013 di area Festival Point Taman Wisata Mekarsari mulai pukul 09.30 – 16.00 WIB. Kegiatan ini bertujuan menampung kreativitas, dan ekspresi anak muda dalam bermusik, dan tari kreasi. Peserta yang dibatasi hanya untuk pelajar SMP, dan SMA Kabupaten Bogor hanya perlu mendaftarkan diri masuk kategori peserta band atau grup dance. Setiap harinya, 11 grup band dan lima grup dance akan memamerkan penampilan terbaiknya dalam bermusik dan seni tari.

Menikmati Taman Wisata Mekarsari seorang diri tentu kurang menarik. Bagi Anda yang tergabung dalam komunitas otomotif, baik itu motor, mobil, ataupun sepeda Taman Wisata Mekarsari memiliki program khusus, yaitu Long Weekend diskon 50 persen.

Program diskon ini berlangsung pada 6-9 Juni 2013. Diskon tiket masuk Taman Wisata Mekarsari ini hanya berlaku bagi komunitas otomotif yang berada di wilayah Bogor maupun luar Bogor.

Setiap komunitas yang ingin mendapatkan potongan setengah harga wajib menunjukkan ID komunitas meliputi seragam, kartu anggota, dan berbagai atribut lain yang menunjukan keanggotaan komunitas motor, mobil, dan sepeda.

"Kami memberikan kesempatan untuk para komunitas otomotif, dan sepeda berkumpul di Taman Wisata Mekarsari. Di sini, kami siapkan tempat parkir khusus untuk para komunitas tersebut. Jadi tidak hanya kopi darat dan bersilaturahmi, namun juga merupakan ajang publikasi komunitas tersebut ke para pengunjung yang datang ke Mekarsari saat itu," ujar Putri Ayu Pratami, Public Relations Manager Taman Wisata Mekarsari seperti siaran pers yang diterima Okezone, Kamis (6/6/2013).

Kedua program tersebut hanya dapat Anda nikmati saat long weekend, mulai 6-9 Juni 2013. Ayo segera ajak komunitas Anda bermain di Taman Wisata Mekarsari!

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions