Pages

Senin, 17 Juni 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
"Mobil Mewah Masih Doyan Beli Premium"
Jun 17th 2013, 06:48

ENERGI

Senin, 17 Juni 2013 13:48 wib

Marieska Harya Virdhani - Okezone

ilustrasi: (foto: Okezone)ilustrasi: (foto: Okezone)

DEPOK - Menjelang kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM), pembelian di tiap SPBU di Depok masih terlihat normal. Belum terlihat adanya pembelian dalam jumlah banyak ataupun antrean yang panjang.

Pengawas Operasional SPBU 34.164.02 di Jalan Raya Margonda, Depok, Abdul Hakim mengatakan, penjualan BBM sampai saat ini masih berjalan normal. Dia mengatakan, belum ada penambahan jumlah pembelian secara signifikan.

Hakim mengatakan, pihaknya juga melakukan antisipasi kenaikan BBM dengan mempersiapkan stok. "Kami mendapatkan pasokan setiap hari dengan jumlah 24 kilo liter," katanya kepada wartawan, Senin (17/6/2013).

Menurutnya, jumlah konsumen pembeli premium masih jauh lebih banyak dibandingkan pertamax. Bahkan masih banyak ditemukan mobil mewah di Depok yang mengkonsumsi bahan bakar premium dibandingkan pertamax.

"Masih banyak yang beli premium sih, ada juga mobil mewah, antrean masih lebih ramai premium ketimbang pertamax," katanya.

Salah satu konsumen premium Wachid mengatakan, dirinya merasa khawatir bila pemerintah menaikkan harga BBM. Sebab kenaikan BBM seringkali diikuti oleh melambungnya harga kebutuhan bahan pokok.

"Efeknya kan domino, jadi harga yang lain pasti ikut naik," tukasnya. (wan) (wdi)

Berita Selengkapnya Klik di Sini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions