Pages

Jumat, 21 Juni 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Messi Disidang pada 17 September
Jun 21st 2013, 08:28

BARCELONA – Kasus penggelapan pajak yang dituduhkan kepada Lionel Messi memasuki babak baru. Bersama sang ayah, Jorge Horacio Messi Perez, Messi akan menjalani sidang pertamanya di Pengadilan Gava pada 17 September 2013.
 
AS menulis hakim akhirnya mengabulkan permohonan dari jaksa penuntut umum guna menggelar kasus ini di pengadilan. Seperti diketahui, Messi dan ayahnya ditengarai telah menggelapkan pajak image rights antara 2007-2009 sebesar 4 juta euro.
 
Di pengadilan nanti, Pemain Terbaik Dunia empat kali ini harus menjawab sejumlah pertanyaan terkait dengan hal tersebut. Belum ada tanggapan dari La Pulga atas persidangan tersebut.
 
Juga belum diketahui apakah persidangan ini akan bentrok dengan jadwal pertandingan Messiah mengingat kasus tersebut digelar pada Selasa yang biasanya dilangsungkan partai Liga Champions.
 
Jaksa penuntut menekankan bahwa ayah Messi adalah otak di balik kasus ini. Image right Messi sendiri berasal dari para sponsornya seperti Banco Sabaddell, Danone, Adidas, Pepsi Cola, Telefónica dan Kuwait Food Company.
 
Jika terbukti bersalah, pemain 25 tahun ini terancam hukuman maksimal enam tahun penjara. Dalam Facebooknya, Messi sudah membantah tuduhan ini.
 
Perbarui informasi sepakbola Anda di @bola_okezone
(auz)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions