Pages

Minggu, 09 Juni 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Mantan Wapres Kirim Karangan Bunga ke Rumah Taufiq Kiemas
Jun 8th 2013, 17:15

POLHUKAM

Minggu, 09 Juni 2013 00:15 wib

Bagus Santosa - Okezone

Karangan bunga di rumah duka Taufiq Kiemas (Foto: Bagus S/Okezone)Karangan bunga di rumah duka Taufiq Kiemas (Foto: Bagus S/Okezone)

JAKARTA - Karangan bunga duka cita mulai berdatangan ke rumah duka Taufiq Kiemas di Jalan Teuku Umar Nomor 27A, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (8/6/2013) malam. Karangan bunga itu datang silih berganti tanpa henti mulai pukul 21.00 WIB malam.

Karangan bunga datang dari berbagai nama dan lembaga. Secara perlahan, karangan-karangan bunga itu dijejerkan rapi di sekitar rumah duka. Di antaranya, karangan bunga yang tampak dikirimkan dari mantan Ketua Muhammadiyah Ahmad Syafii Maarif, mantan Wapres Hamzah Has, mantan Jaksa Agung Hendarman Supandji, dan masih banyak lagi.

Sekadar diketahui, Taufiq Kiemas merupakan salah satu pendiri Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Suami mantan Presiden Megawati Soekarnoputri ini, kini menjabat Ketua MPR RI.

Taufiq menghembuskan nafas terakhir petang tadi, setelah keletihan dan kondisinya sempat menurun pasca-kunjungannya ke Ende, Nusa Tenggara Timur (NTT) pada peringatan Hari Pancasila lalu. Taufiq meninggal karena komplikasi penyakit pada usia 70 tahun.

Rencananya, pukul 9.00 waktu Singapura, jenazah Taufiq akan diberangkatkan dari rumah sakit menuju Bandara Changi dengan pesawat TNI AU jenis Hercules dan Boeing 737 menuju Bandara Halim Perdanakusumah, Jakarta.

Setelah tiba, jenazah akan disemayamkan di VVIP Room Bandara Halim Perdanakusumah, jenazah diberangkatkan ke TMP Kalibata untuk dimakamkan. Upacara kenegaraan pemakaman direncanakan akan dipimpin Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.
(tbn)

Berita Selengkapnya Klik di Sini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions