Pages

Sabtu, 22 Juni 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Intip Rahasia Bugar Ganjar Pranowo
Jun 22nd 2013, 00:02

OKEHEALTH | DETAIL HEALTH & FIT
Helmi Ade Saputra - Okezone
Sabtu, 22 Juni 2013 07:02 wib
MAU tahu bagaimana Ganjar Pranowo menjaga kesehatan tubuhnya? Ternyata, renang menjadi salah satu olahraga favoritnya. Lalu, adakah trik yang lain?  
"Saya ini olahraganya renang. Saya suka berenang karena semua anggota badan bergerak," katanya saat berkunjung di kantor redaksi Okezone, Gedung HighEnd, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, belum lama ini.
 
Selain berenang, Gubernur Jawa Tengah periode 2013-2018 ini juga mengonsumsi banyak makanan, dan minum vitamin. Selain itu, kata Ganjar, selalu pijat menjadi kebiasaan yang kini rutin dilakukannya.
 
"Ketika menjalankan kampanye kemarin, saya bawa tukang pijat. Sekarang saya sedang mencoba mere-covery kondisi tubuh karena sudah turun 3 kg. Maka sekarang saya makan banyak dan kalau kemana-mana menyempatkan berenang," tutupnya.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions