Pages

Sabtu, 22 Juni 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Hatta: Stok BBM Kita Cukup
Jun 21st 2013, 17:25

ENERGI

Sabtu, 22 Juni 2013 00:25 wib

Hendra Kusuma - Okezone

Menko Perekonomian Hatta RajasaMenko Perekonomian Hatta Rajasa

JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Perekonomian (Menko Perekonomian) Hatta Rajasa mengatakan bahwa masyarakat tidak perlu khawatir stok Bahan Bakar Minyak (BBM) akan mengalami kekurangan pasca kenaikan harga BBM.

"Stok BBM kita cukup. Sehingga tidak perlu kekhawatiran kekurangan," kata Hatta di kantornya, Jakarta, Jumat (21/6/2013) malam.

Hatta menjelaskan, pemerintah telah berkomitmen untuk mengurangi penjual BBM eceran dengan menambahkan SPBU. Namun, menurut Hatta pembangunan untuk penambahan SPBU sedang di siapkan oleh perusahaan BUMN, yakni PT Pertamina (persero).

"Kita juga berkomitmen untuk menambah SPBU dan mengurangi eceran-eceran. Maka paket membangun SPBU tersebut sedang disiapkan Pertamina," tambahnya.

Sebelumnya, harga Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi resmi naik dengan harga baru Rp6.500 per liter untuk premium dan Rp5.500 per liter untuk solar.

"Penyesuaian harga BBM subsidi ditetapkan sebagai berikut, bensin premium Rp6.500 per liter solar Rp5.500 per liter," ujar Menteri ESDM Jero Wacik di Kantor Menko Perekonomian, Jakarta. (wan) (wdi)

Berita Selengkapnya Klik di Sini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions