Pages

Jumat, 07 Juni 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Diduga Lecehkan Siswinya, Kepala SMKN 4 Dilaporkan
Jun 6th 2013, 22:56

BANDUNG - Kepala SMKN 4 Bandung Asep Dada Wahyudin, diduga melakukan pelecehan seksual pada sejumlah siswinya. Beberapa perwakilan orangtua, komite sekolah serta korban, melaporkan kejadian ini kepada wakil Wali Kota Bandung.
 
"Sebelumnya kami sudah melaporkan ini ke Pak Ayi. Tapi beliau meminta kami datang untuk klarifikasi," kata Ketua Komite SMKN 4 Bandung, Bambang Irawan, Senin (3/6/2013).
 
Dijelaskannya, beberapa siswi SMKN 4 mendapat pelecehan dari sang Kepala Sekolah (Kepsek) dengan diraba atau dicium. Para korban bungkam karena takut pada sang Asep.
 
Beberapa guru dan wali kelas yang peduli akhirnya buka suara setelah mendengar keluhan korban dan melapor ke komite sekolah. Dari situ ditelusuri dan ada beberapa korban yang akhirnya mengaku.
 
"Total ada lima siswi yang mengaku sebagai korban dan membuat surat pernyataan. Tapi satu orang tua mencabut surat pernyataan dan memaafkan kepala sekolah," jelasnya.
 
Disinggung alasan melapor ke wakil Wali Kota Bandung, dia mengaku karena sejauh ini belum ada tindak lanjut dari Disdik Kota Bandung. "Sebulan lalu kami sudah lapor ke Disdik, mungkin masih berproses, tapi belum ada keputusan apa-apa," paparnya.
 
Laporan yang dikirimkan ke pucuk pimpinan di Kota Bandung ini, diharapkan ada kejelasan dari kasus tersebut. "Kita ingin kebenaran terungkap," tegas Bambang.
 
Sementara salah satu orang tua korban bahkan meminta Kepsek itu dipecat, karena tidak terima anaknya diperlakukan seperti itu. "Pengennya dipecat saja, biar jera," tambah Evi.
 

Berita Selengkapnya Klik di Sini

(cns)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions