Pages

Selasa, 04 Juni 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Cari Oleh-Oleh Makanan Bangka, Sambangi Saja BTS
Jun 3rd 2013, 22:03

Johan Sompotan - Okezone
Selasa, 4 Juni 2013 05:03 wib

detail berita

Gerai Bangka Tradisional Snack (Foto: Johan/Okezone)

PANGKALPINANG - Liburan tanpa membawa buah tangan pulang, banyak orang merasa ada yang kurang. Jika Anda kebetulan di Kepuluan Bangka Belitung, cari oleh-oleh makanan bisa di Bangka Tradisional Snack (BTS).

Tempat belanja oleh-oleh di Bangka cukup banyak, tapi Anda tentu akan tergiur bila harganya murah meriah. Jadi, Anda bisa membeli sebanyak mungkin untuk sanak keluarga di rumah ataupun teman kantor.

BTS terletak di Jalan Jendral Soedirman, Pangkalpinang, Bangka Belitung. Toko ini menawarkan beragam kuliner khas provinsi berjuluk Negeri Laskar Pelangi ini serta berbagai souvenir lainnya.

Untuk mendapatkan oleh-oleh di BTS, harga yang ditawarkan masih bisa dinego lagi. Bahkan, jika tidak ingin menawar, Anda bisa meminta potongan harga pada kasir saat ingin membayarnya.

Di BTS dijual berbagai oleh-oleh khas Bangka, mulai makanan khasnya, seperti terasi, tauco, kemplang, kerupuk, serta kaos bertuliskan Bangka serta Laskar Pelangi, kerajinan tangan, tempelan kulkas, gantungan tas, hingga pajangan meja yang terbuat dari bahan timah. Semua barang yang tersedia di BTS dihargai mulai dari Rp3 ribu hingga Rp200 ribu.

Meski ramai dikunjungi para wisatawan, tempat belanja oleh-oleh ini tidak akan membuat Anda kepanasan karena dipasangi pendingin udara. Saat ini, BTS sudah mempunyai dua gerai di Bangka; Jalan Jendral Soedirman serta di kawasan Soekarno Hatta. Gerai ini buka mulai pukul 08.00 hingga 21.00. (ftr)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions