Pages

Jumat, 21 Juni 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
"Cara Hormati Tahiti dengan Memberikan yang Terbaik"
Jun 20th 2013, 17:05

Windi Wicaksono - Okezone

Andres Iniesta (Foto: Getty)

Andres Iniesta (Foto: Getty)

RIO DE JANIERO – Gelandang Timnas Spanyol, Andres Iniesta meyakinkan publik untuk tetap memberikannya yang terbaik kala La Furia Roja menghadapi Tahiti dalam laga penyisihan Grup B Piala Konfederasi 2013, Jumat (21/6/2013).
 
Spanyol begitu difavoritkan untuk menghujani gawang Tahiti dengan banyak gol, terutama bila melihat bagaimana Nigeria pada pertandingan sebelumnya menghancurkan Tahiti 6-1. Meski diunggulkan, Iniesta tak mau Spanyol bermain tak sepenuh hati, dia ingin turun ke lapangan untuk melakukan yang terbaik.
 
"Rasa hormat terbesar bagi lawan adalah bermain untuk yang terbaik yang Anda bisa, dan tidak santai," tutur Iniesta, seperti dilansir Football-Espana, Jumat (21/6/2013).
 
"Kami tidak berpikir untuk membombardir Tahiti. Kami ingin mencoba menyerang dan memenangkan pertandingan agar kami semakin dekat ke babak berikutnya," jelas pemain Barcelona ini.
 
Mengenai apakah pelatih Vicente del Bosque bakal menurunkan pemain cadangan kala berhadapan dengan Tahiti, Iniesta merasa dalam skuad Spanyol kualitas pemain merata, sehingga dia berpikir siapa pun pemain yang diturunkan, itulah tim terbaik.
 
"Ini akan menjadi suatu kehormatan bermain di negara ini dan di Stadion Maracana. Kami tidak bermain hanya untuk diri kami sendiri, tetapi untuk semua orang yang mengagumi kami dan mendukung kami, itu harus tercermin dalam diri kami, karena merupakan tanggung jawab terbesar," terangnya.
 
"Perubahan pada line-up? Di Spanyol tidak ada pemain pemula, kami semua berada pada level yang sangat tinggi, tidak ada cadangan. Kami akan mencari menang, dan bermain dengan baik," tuntasnya.
 
(win)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions