Pages

Senin, 24 Juni 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Bryant Bicara Soal Messi, Neymar & Ronaldo
Jun 24th 2013, 13:33

Ronaldinho dan Kobe Bryant di Rio de Janeiro. (Foto: Reuters)

Ronaldinho dan Kobe Bryant di Rio de Janeiro. (Foto: Reuters)

SALVADOR – Kobe Bryant ternyata sangat menggemari sepakbola. Bahkan, bintang NBA itu tidak canggung untuk membicarakan bintang lapangan sepakbola seperti Lionel Messi, Neymar da Silva Santos Jr dam Cristiano Ronaldo.
 
Saat ini, Bryant sedang berada di Brasil dan sedang menyaksikan pertandingan Piala Konfederasi antara Italia melawan Brasil. Pemain Los Angeles Lakers ini membicarakan pesepakbola yang memiliki insting sangat tinggi. Siapa sajakah mereka?
 
"Saya belum pernah melihat Neymar bertanding, tapi saya mendengar banyak hal hebat mengenainya," demikian pendapat Bryant, yang kemarin bertemu dengan bintang Brasil yang sudah mencetak tiga gol di Piala Konfederasi itu.
 
Bryant, yang meraih lima gelar juara NBA, juga menganggumi Messi. "Saya telah melihat beberapa kali Messi bertanding dan kemampuannya dalam menentukan pertandingan serta mempertahankan bola sangat luar biasa," jelasnya.
 
Diketahui, Neymar akan berduet dengan Messi untuk memperkuat Barcelona pada musim depan. Penyerang 21 tahun itu telah mengumumkan akan bergabung dengan raksasa asal Catalan itu dengan kontrak selama lima tahun.
 
"Saya seharusnya menyebut nama Cristiano Ronaldo. Saya rasa Ronaldo sangat hebat. Saya pikir orang-orang ini melihat olahraga dengan cara yang sama saya lakukan," tambah pebasket asal Amerika itu, dilansir dari ABS-CBNews.
 
Bryant bermain sepakbola saat masih tinggal di Italia. Pebasket 34 tahun itu mengatakan permainan sepakbola membantu meningkatkan skil permainan basketnya. "Permainan sepakbola yang saya mainkan membantu saya mengembangkan permainan di basket dengan cara yang berbeda," tambahnya.
(hmr)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions