Pages

Jumat, 21 Juni 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
BLSM Akan Direalisasikan Mulai Pukul 08.00-17.00
Jun 21st 2013, 15:47

ENERGI

Jum'at, 21 Juni 2013 22:47 wib

Rizkie Fauzian - Okezone

JAKARTA - PT Pos Indonesia siap menyalurkan Bantuan Langsung Sementara Masyarakat (BLSM) sebesar Rp4,2 triliun kepada 15 kota penerima bantuan tersebut. Seperti diketahui BLSM yang akan disalurkan sebesar Rp9,7 triliun.  
Direktur Utama PT Pos, I Ketut Mardjana mengatakan, pembagian BLSM akan dilakukan di kantor Pos dan komunitas. Pembagian di kantor pos merupakan upaya pendekatan kepada rumah tangga sasaran.
 
"Penyaluran akan dilakukan dimulai pukul 08.00 pagi hingga 17.00 sore," jelasnya di Gedung Menko Perekonomian di Jakarta, Jumat (21/6/2013).
 
Sementara pembagian BLSM di komunitas merupakan cara yang dilakukan rangka mendekatkan ke rumah sasaran, dalam hal ini PT Pos bekerja sama dengan  pemerintah desa untuk menetapkan waktu dan tempat pembagian.
 
Selain itu, pembagian yang semula akan dilakukan di 12 kota dan tambah 2 kota menjadi 14 (Malang dan Solo) dan ditambah dengan masuknya Kota Bogor maka jumlah penyaluran BLSM akan dilakukan pada 15 kota.
 
"Dengan penambahan Kota Bogor maka penyaluran BLSM akan dibagikan pada 15 kota, namun untuk Bandung belum dapat dibagikan karena di sana akan berlangsung pemilukada jadi akan dibayarkan pada tanggal 24," jelasnya.
 
(rhs)

Berita Selengkapnya Klik di Sini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions