Pages

Senin, 17 Juni 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Belajar Gaya Hijab, Muslimah di Paris Andalkan 'Youtube & Blog'
Jun 17th 2013, 06:47

DIAN Pelangi mengaku senang bisa berbagi tip berhijab dengan muslimah di Paris. Apalagi, para muslimah di sana begitu antusias memelajari apa yang diajarkan desainer berusia 22 tahun tersebut.

Berkesempatan mengunjungi Paris, Dian Pelangi tak ingin menyia-nyiakan kesempatan. Selain disibukkan dengan pemotretan, desainer muda berbakat tersebut juga menyempatkan diri live hijab tutorial di depan muslimah Paris.

Menariknya, hijab tutorial tersebut dilakukannya di depan menara Eiffel yang diikuti sekira 30 peserta. Diakui Dian, agenda tersebut mendapatkan respon luar biasa dari para peserta.

"Mereka suka sekali tutorial yang saya bawakan, "tutur Dian Pelangi  kepada Okezone melalui layanan BlackBerry Messenger, baru-baru ini.

Dian menuturkan bahwa selama ini para muslimah di Paris hanya melihat gaya hijab dari Youtube atau blog-blog muslimah saja. sementara untuk live hijab tutorial mereka baru lihat kali itu. Tak heran, dengan adanya pelatihan singkat tersebut, mereka pun begitu bahagia menyambutnya.

"Selain tutorial, kami juga sharing tentang pengalaman-pengalaman pada muslimah Paris dalam berhijab. Sepertinya ini hijab tutorial pertama di depan Menara Eiffel he he he,"tutupnya. (tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions