Pages

Jumat, 14 Juni 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Bayern Rekrut Analis Video dari Schalke
Jun 13th 2013, 19:26

Lars Kornetka. (Foto: ist)

Lars Kornetka. (Foto: ist)

MUNICH - Bayern Munich benar-benar mempersiapkan timnya guna menghadapi musim depan. Kali ini, tim asuhan Josep Guardiola itu mendatangkan analis video pertandingan dari klub Bundesliga lainnya, Schalke 04.

Dia adalah Lars Kornetka yang nantinya akan bertugas merekam pertandingan dari tribune penonton. Kemudian, ia memutarkan video tersebut saat turun minum di ruang ganti dan menjadikan rekaman tersebut sebagai bahan analisis strategi di babak kedua.

Tak hanya itu, pria yang memiliki julukan si Mata Super itu juga terlibat di dalam persiapan tim sebelum pertandingan dan juga analisis pascalaga. Sebelumnya, Kornetka bekerja untuk Schalke dan Hoffenheim.

"(Video) membuat semuanya menjadi mudah bagi seorang pemain untuk menilai pergerakan dan perilaku taktisnya di lapangan. Perasaan mengenai sebuah situasi merupakah hal subjektif dan terkadang sama sekali berbeda dengan kenyataan," jelas Kornetka soal pekerjaannya tersebut.

Kepindahan Kornetka ini juga sudah dikonfirmasi oleh manajer Die Koenigsblauen, Horst Heldt. Nantinya, Kornetka akan bekerja sama dengan analis video Bayern sebelumnya, yaitu Michael Niemeyer.

Hadirnya analis video tentunya bakal mempermudah pekerjaan Guardiola bersama tim barunya nanti di musim depan. Namun, Guardiola sendiri kabarnya memang sudah memakai seorang analis video kala masih melatih Barcelona. (min)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions