Pages

Minggu, 09 Juni 2013

GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com
Mendikbud Resmikan Memorial HM Soeharto di Kemusuk
Jun 8th 2013, 10:01

Created on Saturday, 08 June 2013 17:01 Published Date

Bantul, GATRAnews - Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Mohammad Nuh hari ini, Sabtu 8 Juni, meresmikan memorial HM Soeharto di Dusun Kemusuk, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

 Mendikbud pada kesempatan itu mengucapkan selamat juga mengapresiasi berdirinya memorial HM Soeharto karena bisa sebagai media pembelajaran bagi pelajar maupun masyarakat untuk mengetahui sejarah perjuangan bangsa Indonesia.

"Dengan berdirinya memorial yang menggambarkan perjuangan Pak Harto dan yang pertama ini tentu bisa mengenang nilai-nilai kemuliaan yang telah digali Pak Harto, dikembangkan dan perjuangkan," katanya seperti dilaporkan Antara..

Selain itu, kata Mendikbud, memorial ini diharapkan menjadi bagian dari pembelajaran anak didik semua, sehingga mudah-mudahan semakin banyak orang yang tulus dan gigih melindungi bangsa Indonesia.

Memorial Jenderal Besar H.M Soeharto itu dibangun di atas lahan seluas 3.620 m2 itu terdiri atas Joglo seluas 600 m2, Rumah Notosudiro - eyang buyut seluas 475 m2, rumah Admosudiro - eyang seluas 250 m2 dan petilasan tempat lahir Soeharto seluas 63 m2 (Dh)

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions