Pages

Minggu, 23 Juni 2013

GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com
Collective Soul Perkenalkan Diri ke Indonesia
Jun 23rd 2013, 05:21

Created on Sunday, 23 June 2013 12:21 Published Date

Collective Soul (GATRAnews/Edward Luhukay)Jakarta, GATRAnews - Untuk pertama kalinya, band rock alternatif asal Georgia, Amerika Serikat, menghibur para penggemarnya di Indonesia lewat Java Rockin` Land 2013. Empat personil Collective Soul yaitu Ed Rolan, Dean Rolan, Will Turpin, dan Johnny Rabb, terlihat sedikit malu-malu ketika menyapa awak media dalam konferensi pers singkat sebelum mereka tampil.

"Kami tidak ke mana-mana, langsung ke Indonesia. Ini pertama kalinya, kami ingin memperkenalkan diri, we don`t wanna screw up," kata vokalis Collective Soul, Ed Roland, dalan jumpa pers di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta, sabtu (22/6).

Rolan juga menjelaskan bahwa album terbaru Collective Soul akan dirilis tahun depan, sekitar bulan November atau Desember, untuk menandai peringatan hari jadi 20 tahun mereka berkarya. Tahun ini mereka akan menyelesaikan beberapa tur dan konser lagi.

Untuk album barunya, Collective Soul mengaku belum akan memasukkan unsur-unsur musik yang sedang ngetren seperti rap atau turntablism.

Selama 20 tahun perjalanan musik, Collective Soul telah merilis sekitar 9 album dan mengalami beberapa pergantian personelnya. Menanggapi hal ini, Will Turpin mengibaratkan bermusik sebagai sebuah pernikahan. "Kami tidak tahu bagaimana menggambarkannya. Seperti pernikahan, musik adalah bagian dari kami dan kami melakukannya seumur hidup, strap our seatbelt. Kami memang ingin dikenal karena musik kami dan itu selalu jadi fokus kami," tutur pencabik bas Collective Soul tersebut.

Roland mengaku belum tahu akan mengunjungi kota mana lagi di Indonesia, namun yang pasti hari Minggu 23, Juni mereka akan mencoba jalan-jalan di Jakarta. Collective Soul sempat berceletuk bahwa mereka belum mengenal musik dan audiens rock Asia seperti apa, hanya menilai bahwa musik yang populer di Asia adalah K-Pop. Terbukti, sambutan meriah penonton Ancol menjadi hal yang suprise bagi kelompok musik yang dikenal dengan hits seperti Shine, Run, dan Gel ini. (*/Ven)

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions