Pages

Minggu, 16 Juni 2013

GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir Gagal ke Final
Jun 15th 2013, 12:29

Created on Saturday, 15 June 2013 19:29 Published Date

Tontowi Ahmad & Liliyana Natsir (GATRAnews/Eva Agriana Ali)Jakarta, GATRAnews - Keinginan Tontowi Ahmad /Liliyana Natsir untuk menjadi juara di negeri sendiri dalam turnamen Djarum Indonesia Open Super Series Primier 2013 pupus sudah, unggulan kedua ini harus mengakui ketangguhan pasangan Denmark Joachim Fischer Nielsen/ Christina Pedersen 21-15,21-14. "Yang pasti kita minta maaf, bermain di kandang sendiri pasti berharap kepada kita, lawan nggak mudah hal itu membuat saya penasaran," kata perempuan yang akrab disapa butet itu seusai pertandingan, Sabtu (15/6).

Menurutnya lawan asal Denmark itu mampu mengusai pertandingan dari set pertama hingga set kedua. " pengusaan lapangan di atas rata-rata dibandingkan pemain cina, 80%. Mereka menang, ini menjadi tantangan tersendiri buat kita untuk mengalahkan mereka di pertandingan-pertandingan selanjutnya," tambahnya.

Pada saat yang sama rekan setimnya, Tontowi mengaku tertekan dalam pertandingan ini dan merasa tampil tidak sebagus biasanya. "Tekanan musuh bagus, tertekan terus kita dari awal pertandingan perform kita nggak bagus seperti biasanya, mereka tenang, buang bola kemana siap, pengusaan bola juga bagus," katanya.

"Kita benar-benar tertekan terus, menyerang malah dibales serang, mereka tampil dengan luar biasa dalam pertandingan ini, Stamina nggak masalah, posisi permainan nggak jalan,"sambungnya.

Walaupun bermain di hadapan ribuan suporter yang mendukung tiada henti itu juga menjadi beban tersendiri untuk pasangan juara All England 2013 ini.

"Pasti ada beban tapi itu manusiawi kepikiran masa di indonesia nggak bisa menang, tetapi itu nggak jadi masalah utama pokoknya kita tampil under perform hari ini," tambahnya.

Dengan hasil ini Indonesia tidak menempatkan wakilnya satu pun untuk kategori ganda campuran untuk tahun ini. (*/WN)

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions