Pages

Selasa, 11 Juni 2013

GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com
Kongres Relawan Jokowi Sedunia Akan Dihelat Di Bandung
Jun 11th 2013, 03:17

Created on Tuesday, 11 June 2013 09:42 Published Date

Jakarta, GATRAnews - Kongres Relawan Jokowi Sedunia yang akan dihelat pada 15 Juni di Bandung memilih Gedung Indonesia Menggugat sebagai tempat penyelenggaraanya karena dinilai mempunyai nilai sejarah yang tinggi. Gedung ini menjadi saksi bisu perlawanan Bung Karno Indonesia  dalam menggugat Belanda untuk memperjuangkan kemerdekaan Indonesia kearah yang lebih baik lagi.

"Alasan kita memilih Gedung Indonesia Menggugat sebagai tempat kongres untuk mewujudkan Jokowi sebagai calon presiden di 2014 untuk menyerap perjuangan Bung Karno yang pernah di sidang di gedung tersebut," Jelas Sihol Manullang, salah seorang pengagas Kongres Relawan Jokowi di Jakarta, (10/6)

Menurut Sihol, Jokowi adalah putra ideologis Soekarno. Digunakanya Gedung Indonesia Menggugat meniru pembelaan Soekarno di depan hakim Hindia Belanda pada 1930. Sejatinya Jokowi dan Bung Karno mempunyai ciri khas yang sama selama menjadi pemimpin.

"Kami berkongres di Bandung, di gedung dan alamat jalan yang sama memang kebetulan disengaja, mudah-mudahan keberanian Bung Karno menular kepada kita terutama Jokowi yang kami harap bisa menjadi calon presiden 2014 mendatang," pungkasnya. (*/WN)

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions