Pages

Senin, 24 Juni 2013

GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com
Ungul Besar: Geindra Optimis Ridwan-Oded Rubah Bandung
Jun 24th 2013, 00:34

Created on Monday, 24 June 2013 07:33 Published Date


Jakarta, GATRAnews - Partai Gerindra optimis pasangan calon Walikota Bandung yang diusungnya, Ridwan Kamil-Oded M Danial yang dinyatakan unggul sementara dari 7 pasangan lainnya berdasarkan hasil hitung cepat (quick count), mampu membawa perubahan signifikan bagi Kota Bandung ke arah yang lebih kreatif, nyaman, aman, dan manusiawi.  


Keterangan tersebut disampaikan Wakil Ketua Umum DPP Parati Gerindra, Fadli Zon di Jakarta, Senin, (24/6). Menurutnya, sosok Ridwan adalah pribadi yang punya integritas, jujur, dan amanah yang telah dikenalnya sejak menjadi fellow student di Singapura tahun 1990-an.

Meski sementara baru dinyatakan unggul berdasarkan hitung cepat beberpa lembaga survei, Gerindra yakin jagoannya akan memenangkan pemilihan walikota Bandung tersebut, sehingga tak ragu mengucapkan selamat kepada (DIDO) begitu singkatan untuk pasangan Ridwan Kamil-Oded M Danial yang juga diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini. 

"Kami dari Partai Gerindra, sebagai partai pengusung, mengucapkan selamat kepada Ridwan Kamil yang unggul dalam perolehan suara versi hitung cepat," ucap Fadli.

Dipercayainya RIDO oleh warga Kota Bandung, Gerindra berharap calon orang nomor satu dan dua di Kota Kembang ini menjadi pemimpin amanah bagi warga Bandung dan membawa perubahan.

"Setelah ini, kami berharap pasangan Ridwan Kamil-Oded, dapat berkontribusi maksimal dalam membangun Kota Bandung. Selamat bagi warga Kota Bandung yang telah menjalankan proses pemilihan walikota ini secara aman dan demokratis," ujarnya.

Berdasarkan hitung beberapa lembaga hitung cepat, di antaranya Jaringan Suara Indonesia (JSI) menobatkan pasangan RIDO memenangkan Pemilihan Walikota Bandung periode 2013-2018 dengan dukungan di atas 44,57 persen.

Adapun hasil perolehan suara berdasarkan hitung cepat JSI, sebegai berikut:

1. Edi Isiwadi-Erwan Setiawan (17,64 persen)
2. Wahyudin Karnadinata-Toni Apriliani (8,07 persen)
3. Wawan Dewanta-M Sayogo (2,16 persen)
4. Ridwan Kamil-Oded Danial (44,57 persen)
5. Ayi Vivananda-Nani Suryani (15,35 pesen)
6. MQ Iswara-Asep Dedi Ruyadi (7,93 persen)
7. Budi Setiawan-Rizal Firdaus (2,94 persen)
8. Bambang Setiadi-Alex Tahsin (1,34 persen). (IS)

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions