Pages

Senin, 17 Juni 2013

GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com
Ully Artha Tutup Usia
Jun 16th 2013, 19:01

Created on Monday, 17 June 2013 02:01 Published Date

Ully Artha Tutup Usia (ANTARA/Muhammad Adimaja)Jakarta, GATRAnews - Aktris senior yang membintangi sejumlah film dan sinetron, Taruli Artha Sortiana Pangaribuan atau yang akrab disapa Ully Artha menghembuskan nafas terakhir setelah mendapat tindakan medis di ruang ICU Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat, Jakarta, Minggu (16/6) sore. Kabar duka tersebut disampaikan pemilik akun Twitter @adyztt seperti dilansir Antara, Minggu, (16/6). "Rest in Peace, the best mom 'Ully Artha Pangaribuan," tulis Adhistya dalam akunnya itu.

Berdasarkan data yang dihimpun, Ully meninggal karena penyakit komplikasi yang sudah dialaminya cukup lama, seperti yang disampaikan salah seorang kerabat almarhumah, Debbie.

Karier Ully di dunia hiburan diawali sebagai pemain drama di TVRI pada tahun 1970. Kemudian, karirnya terus melejit dan membintangi sejumlah film, seperti Pengemis dan Tukang Becak pada tahun 1979 dan Kerjarlah Daku Kau Kutangkap pada tahun 1986.

Selain itu, Ully kerap menghiasi layar kaca melalui sejumlah sinetron. Dia terkenal dengan peran antagonis dalam sejumlah sinetron yang diperankannya. (IS)

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions