Pages

Jumat, 07 Juni 2013

GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com
Tur 8 Kota Bareng 6 Penyanyi, Slank Bidik Slankers Wangi
Jun 6th 2013, 10:43

Created on Thursday, 06 June 2013 17:03 Published Date

Para Pendukung LA Lights Music Project 2013Jakarta, GATRAnews- Di usianya ke 30 tahun, Slank menggelar konser ke 8 kota dengan konsep kolaborasi bersama 6 penyanyi cantik, dalam rangkaian acara LA Lights Music Project.

Delapan kota yang dimaksud adalah Banjarmasin (9 Juni), Manado (12 Juni), Gorontalo (18 Juni), Balikpapan (20 Juni), Pontianak (25 Juni), Palangkaraya (27 Juni), Solo (2 Juli), dan Malang (4 Juli). Enam penyanyi yang digandeng adalah Raisa, Kikan, Gisele, Citra Skolastika, Dira Sugandi, dan Andien.

"Konser ini berbeda dari sebelumnya. Selama ini pertunjukkan Slank dilakukan outdoor, kali ini indoor di ruangan dengan kenyamanan yang diperhatikan," demikian dijelaskan CEO Rajawali Indonesia Communication, Anas S. Alimi dalam jumpa pers di Rolling Stone Cafe, Kemang, Jakarta, rabu (5/6).

Anas menambahkan LA Lights Music Project ini untuk menyediakan wadah bagi para penggemar Slank alias Slankers selama ini hanya bisa mendengar musik dari CD atau radio karena tak nyaman dengan panggung outdoor yang beresiko kehujanan. "Ini untuk Slankers wangi yang memiliki strata sosial menengah ke atas atau eksekutif muda yang pernah terinspirasi Slank saat remaja," lanjut Anas, yang menargetkan 2000 orang akan hadir di tiap kota.

Menurut Brand Manager LA Lights Ivan Prawira, kali ini konser akan mengunjungi kota-kota yang jarang didatangi oleh Slank. Konser kali ini dijanjikan akan mengusung idealisme kreativitas dan kualitas yang berbeda dari tata panggung,lampu, dan multimedia yang di konsep eksklusif, salah satunya oleh Agus Noor."Kalau Slank yang pasti datang sudah pasti minimal 3.0000 orang. Disini bagaimana orang bisa mendapatkan pengalaman artistikdan multimedia di panggung dengan lagu Slank," ujar Agus Noor.

Slank sendiri mengaku antusias dengan konser ke 8 kota ini. Menurut Bimbim, ada beberapa lagu yang sudah belasan tahun tak dibawakan akan kembali dimainkan dengan aransemen yang berbeda untuk para Slankers wangi. "Banyak perawan Slank artinya yang belum pernah nonton Slank, sekarang mereka bisa lebih aman, dingin dan dihibur dengan suara 6 perempuan yang berkarakter," ujar drummer Slank tersebut

Ditambahkan Kaka, 3 babak konser tiap kota akan diisi dengan 30 lagu hits Slank berdurasi 2 jam. Sementara Abdee menjelaskan konser ini juga bagian dari memancing apresiasi masyarakat untuk menikmati pertunjukkan musik yang layak dengan membayar. (ven)

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions