Pages

Jumat, 07 Juni 2013

GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com
Tina Toon Sering Merasa Gemuk
Jun 6th 2013, 06:26

Created on Thursday, 06 June 2013 11:25 Published Date

Tina Toon (GATRAnews/Venny Tania)Jakarta, GATRAnews - Tina Toon mulai terlihat bermain film layar lebar lagi setelah dewasa. Kali ini ia digandeng untuk ikut bermain di film terbaru Raditya Dika, Cinta dalam Kardus, sebagai mantan Dika yang tidak pede dengan tubuhnya yang gemuk dan sering membakar baju jika tidak muat dipakai. Ternyata karakter tersebut diakuinya agak mirip dengan Tina sehari-hari.

"Tina suka nonton Malam Minggu Miko dan ngefans sama Raditya Dika. Seneng banget ditawarin main disini, meskipun karakternya agak aneh," ungkap Tina saat ditemui di Planet Hollywood, Jakarta, Rabu (5/6).

Menurut Tina, perannya sebagai mantan Dika bernama Kirana dalam film ini mirip dengan dirinya karena selalu merasa gemuk. Hanya saja reaksinya di dunia nyata tentu tak seeksrim karakter di film yang membakar baju dan butik jika pakaian yang dicobanya tak pas atau membuatnya merasa makin gemuk. Kemiripan sifat itu membuat perannya jadi terasa mudah.

Rupanya masalah menurunkan berat badan memang menjadi salah satu fokus karier dari Tina, karena ia juga berencana merilis sebuah buku yang berisi tentang tips-tips diet dan pengalaman dirinya.

"Buku baru karena ada pertanyaan, kok aku bisa kurus? Di buku akan diulik how to diet ala Tina Toon, berbagi pengalaman, yang positif bisa diambil," ujar penyanyi bernama lengkap Agustina Hermanto ini.

Meski aktivitasnya seabrek, Tina yang kini duduk sebagai mahasiswa semester 6 juga mengaku ingin menikah di usia muda. "Jodoh di tangan Tuhan, sekarang belum ada tapi jalani saja," demikian Tina. (Ven)

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions