Pages

Senin, 17 Juni 2013

GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com
Taufik Hidayat Harapkan Regenerasi
Jun 16th 2013, 19:15

Created on Monday, 17 June 2013 02:15 Published Date

Taufik Hidayat (GATRAnews/Eva Agriana Ali)Jakarta, GATRAnews - Pebulutangkis Nasional Indonesia Taufik Hidayat secara resmi mengumumkan pengunduran dirinya dari olahraga yang telah membesarkan namanya itu. Hal itu disampaikan sebelum berlangsungnya final Indonesia Open 2013 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (16/6). Selepas gantung raket pria 31 tahun ini juga berharap ada generasi yang bisa menggantikan dirinya, ia juga  berharap generasi bulu tangkis Indonesia bisa terus maju dan berkembang dengan kepengurusan PP PBSI yang baru.

Kurang lebih 25 tahun berkecimpung di dunia bulu tangkis berbagai gelar juara sudah direngkuhnya seperti Piala Thomas, Asian Games, Kejuaraan Dunia, termasuk gelar juara di Turnamen Superseries seperti Indonesia Open.

Tapi yang paling fenomenal tentu medali emas Olimpiade 2004 di Athena, Yunani dan hanya satu kejuaraan yang belum pernah ia rasakan yaitu All England.

"Setelah menekuni hampir 25 tahun di dunia olahraga bulu tangkis, akhirnya saya untuk terakhir kalinya mengucapkan salam perpisahan bagi seluruh pecinta bulu tangkis di Tanah Air dan berterima kasih atas segala dukungannya selama ini," ujarnya.

"Mudah-mudahan para junior supaya bisa meneruskan kejayaan bulu tangkis, bisa jadi penerus prestasi saya di nasional dan internasional," tandasnya. (*/WN)

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions