Pages

Senin, 10 Juni 2013

GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com
Tak Ada WNI Jadi Korban Penembakan di Santa Monica
Jun 9th 2013, 05:33

Created on Sunday, 09 June 2013 12:33 Published Date

Jakarta, GATRAnews - Direktur Informasi dan Media Kementerian Luar Negeri (Kemlu), PLE Priatna mengatakan, tidak ada Warga Negara Indonesia (WNI) yang menjadi korban dalam peristiwa penembakan yang terjadi di Santa Monica, Amerika Serikat, Sabtu kemarin, (8/6).  


Keterangan tersebut disampaikan Priatna di Jakarta, Minggu, (9/6), setelah dirinya mendapatkan laporan dari Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) Los Angeles atas insiden yang menewaskan tujuh orang tewas tersebut, termasuk pelaku yang ditembak 
mati oleh polisi setempat.

Menurutnya, pelaku menembak dua orang yang merupakan ayah dan saudara laki-lakinya di sebuah rumah di sekitar kampus Santa Monica, Santa Monica College. 

Kemudian, imbuh dia, pelaku menembak empat orang lagi di antara lokasi rumah tersebut dengan kampus. Polisi masih merahasiakan identitas pelaku penembakan tersebut.

Informasi per-email yang didapat dari pejabat fungsi konsuler KJRI Los Angeles, Persatuan Pelajar Indonesia di Amerika Serikat (Permias) dan staf pengajar Santa Monica College menyatakan, tidak ada mahasiswa RI maupun WNI yang menjadi korban dalam peristiwa tersebut.

Namun demikian, kata Priatna, KJRI dan Permias masih terus memantau perkembangan yang terjadi.  Peristiwa tersebut terjadi tidak jauh dari lokasi tempat Presiden Barack Obama melakukan penggalangan dana. (IS)

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions