Pages

Senin, 24 Juni 2013

GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com
Sugar Ray Puji Kehangatan Sambutan Publik Indonesia
Jun 24th 2013, 04:32

Created on Monday, 24 June 2013 11:32 Published Date

Mark McGrath (GATRAnews/Eva Agriana Ali)Jakarta, GATRAnews - Band asal Amerika Serikat yang terkenal dengan tembang populernya seperti Someday dan Every Morning, Sugar Ray, untuk pertama kalinya mengunjungi Indonesia lewat Java Rockin`land 2013. Empat personil mereka Mark McGrath, Rodney Sheppard, Justin Bivona, dan Jesse Bivona, memuji keragaman musik yang disajikan dalam festival musik rock yang digelar Java Festival Production sekaligus kehangatan sambutan penonton musik Indonesia.

"Ini kali pertama kami ke sini, baru tiba Sabtu (22/6) malam. Panggungnya indah. Musiknya beragam dari Sixpence None the Richer, Suicidal Tendencies, sampai Gossip. So rich, great variety music," kata McGrath, dalam jumpa pers di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta, Minggu (23/6) malam.

McGrath mengaku menikmati suasana pesta dan sambutan serta permintaan meriah yang juga membanjiri Twitter Sugar Ray. Para penggemar yang bersemangat, budaya yang hangat membuat mereka merasa nyaman walaupun berada ribuan kilometer dari Amerika Serikat. "Felt like a long overdue to us," komentar McGrath.

Akhir tahun Sugar Ray menjanjikan akan merilis sebuah EP alias mini album baru, karena saat ini mereka sedang banyak menulis lagu juga meski McGrath mengaku berbeda dengan yang dahulu. Jika sebelum-sebelumnya menulis musik adalah bisnis, kini mereka melakukannya karena menikmati musik dan ngeband. "Kami justru terinspirasi bagaimana bisa berbagi dengan banyak budaya dan aliran musik, kami menantikan yang selanjutnya," lanjut vokalis bernama lengkap Mark Sayers McGrath ini.

"Bagi kami sekarang sudah bukan lagi masalah jualan atau jadi cover majalah. Tapi bagaimana sebuah lagu bisa memiliki makna untuk orang lain, mendengarkan cerita orang dan memorinya," lanjut McGrath, yang mengaku mentato dua nama anaknya di kulit bagian lengannya.
 
Selama 24 tahun perjalanan karier Sugar Ray, pergantian personil tak terhindarkan. McGrath mengaku cukup bangga dengan perjalanan musik mereka. "We love sharing music, ingin tetap melakukannya sampai gigi kami berjatuhan. Beberapa personil sudah tidak ingin melanjutkan dan kami menghormati keputusan itu, tak bisa dipungkiri," lanjut McGrath, yang dalam kesempatan tersebut menunjukkan tato Rolex di perutnya.

Dua personil baru Sugar Ray pun diperkenalkan oleh McGrath, yakni Justin dan Jesse Bivona. "Kami seperti anjing tua, mereka seperti anak anjing muda. Tanpa mereka tak akan ada Sugar Ray sekarang," tutur McGrath, yang disambut dengan kehangatan oleh Jesse dan Justin.

"We`re very honored," kata mereka. (*/Ven)

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions