Pages

Minggu, 09 Juni 2013

GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com
SBY Akan Pimpin Upacara Pemakaman Taufiq Kiemas
Jun 8th 2013, 23:00

Created on Sunday, 09 June 2013 06:00 Published Date

Petugas mengangkat foto almarhum Ketua MPR Taufiq Kiemas di rumah duka Jl Teuku Umar no 27 Jakarta Pusat, Sabtu (8/6). Taufiq Kiemas yang juga suami dari Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri meninggal dunia karena sakit di Singapura. ANTARA FOTO/Reno EsnirJakarta, GATRAnews - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dijadwalkan akan memimpin upacara kenegaraan pemakaman jenazah Ketua MPR RI Taufiq Kiemas, di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta, Minggu (9/6).

Keterangan tersebut disampaikan Staf Humas Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Giyanto, di Jakarta, Sabtu malam (8/6). Menurutnya, SBY akan memimpin upacara pemakaman yang direncanakan akan dilakukan pada Minggu pukul 11.00 WIB.

Giyanto menjelaskan, jenazah suami Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri itu akan diberangkatkan dari Rumah Sakit General Hospital Singapura menuju Bandara Changi Singapura, pukul 07.30 waktu setempat.

"Pukul 09.00 waktu Singapura, pesawat khusus yang membawa jenazah, terbang menuju Bandara Halim Perdanakusumah, Jakarta Timur," urainya.

Kemudian, pukul 09.30 WIB, pesawat khusus yang membawa jenazah mendiang, dijadwalkan tiba di Bandara Halim Perdanakusumah.

Di bandara internasional di Jakarta Timur ini, Presiden Susilo Yudhoyono dan Ibu Negara, Ani Yudhoyono, bersama sejumlah petinggi nasional akan menyambut langsung jenasah ketua MPR itu di Ruang VVIP.

Pukul 10.30 WIB, jenasal diberangkatkan menuju Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan, untuk dimakamkan.

Pukul 11.00 WIB, upacara kenegaraan pemakaman dilaksanakan, yang direncanakan dipimpin langsung oleh Yudhoyono. (IS)

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions