Pages

Sabtu, 22 Juni 2013

GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com
Sambut Pengumuman Pemerintah, Mahasiswa Kembali Demo Tolak Kenaikan BBM
Jun 21st 2013, 16:41

Created on Friday, 21 June 2013 23:28 Published Date

Jakarta, GATRAnews - Gelombang aksi tolak penaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) serentak dilakukan ratusan  mahasiswa di Indonesia. Tidak terkecuali Jakarta, mahasiswa Universitas Kristen Indonesia (UKI), Bung Karno (UBK) dan Universitas Nasional (Unas), Jumat (21/6)malam melakukan aksi tersebut di depan kampus masing-masing.

Di Unas para mahasiswa kembali melakukan aksi unjuk rasa tepat di depan kampus yang bermarkas di Jl. Sawo Manila, Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Yel-yel perjuangan, orasi sampai bakar ban dilakukan para mahasiswa sebagai bentuk protes penaikan itu.

Pantauan GATRAnews di lapangan, puluhan mahasiwa yang sejak pukul 19.00 melakukan aksi hanya divdepan kampus. Pada pukul 22.30 WIB mereka mulai berarak menghampiri pertigaan, jalan menuju Pejaten Village sementara di depan sana petugas kepolisian dengan tameng lengkap bersiaga. Jarak antara polisi dan mahasiswa sekitar 100 meter. "Apakah kalian takut kawan-kawan? Suara-suara kita tidak bisa dibungkam. Hanya satu kata kawan-kawan, lawan..lawan!!!" ujar salah seorang orator.

Suasana saat ini mulai memanas, beberapa masa aksi  memegang potongan bambu, batu-batu di pukulkan ke jalan raya. "Tahan kawan-kawan, kita buat border!" sementara polisi mulai berarak perlahan menuju ke kumpulan para mahasiswa. (WFz)

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions