Pages

Jumat, 07 Juni 2013

GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com
PSSI Nilai Promotor Salahi Aturan FIFA
Jun 7th 2013, 00:37

Created on Thursday, 06 June 2013 22:40 Published Date

Pre-Match Press Conference PSSI (GATRAnews/Eva Agriana Ali)Jakarta, GATRAnews - Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) mengganggap promotor pertandingan timnas Indonesia vs timnas Belanda telah menyalahi peraturan yang disepakati oleh FIFA dan AFC.

Secara mengejutkan pemain timnas tidak akan menggunakan jersey kandangnya yang identik dengan warna merah. Yang lebih parah adalah jajaran pelatih timnas Belanda tidak hadir dalam sesi Pre-Match sebelum pertandingan.

"Ternyata pihak promotor sudah mengadakan deal-deal dengan pihak KNVB selaku konfederasi sepakbola Belanda dua bulan yang lalu," kata Bobby Mubarok selaku Lokal Media Officer PSSI di Jakarta, Kamis, (6/6).

Bobby menambahkan sebenarnya pihak PSSI keberatan tentang permasalah ini dan sudah mengadukannya kepada pihak AFC selaku Federasai sepakbola Asia.

"Kita sudah mengadukan masalah ini kepada pihak AFC. Akhirnya pihak AFC menunjuk wasit pertandingan untuk menentukan kostum yang kita pakai,"tambahnya.

Tentu saja hal ini sangat mengecewakan pihak Indonesia selaku tuan rumah pertandingan yang tidak menggunakan kostum tandanya.

"Kondisi seperti ini sangat mengecewakan tapi saya yakin timnas akan memberikan yang terbaik apapun keadaannya," tandasnya. (*/WN)

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions