Pages

Jumat, 14 Juni 2013

GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com
MU Bergantung pada Bale untuk Dapatkan Ronaldo
Jun 13th 2013, 10:55

Created on Thursday, 13 June 2013 17:55 Published Date

Gareth Bale (REUTERS)Manchester, GATRAnews - Klub raksasa Inggris, Manchester United (MU) sangat berharap akan berhasilnya transfer Gareth Bale ke Real Madrid. Pasalnya dengan begitu, MU berharap proses untuk mendapatkan superstar asal Portugal, Cristiano Ronaldo menjadi lebih mudah. The Sun, Kamis (13/6) mengabarkan, pihak MU akan menawarkan pembelian 65 juta poundsterling kepada Madrid untuk Ronaldo ditambah dengan pemain seperti Nani atau Javier Hernández.

Itupun jika mendapat lampu hijau dari sang pemain. Namun sayangnya hingga saat ini Ronaldo belum bisa menentukan masa depannya.

Rumor akan hengkangnya Ronaldo dari klub yang bermarkas di Santiago Bernabéu tersebut, mulai mencuat kala Madrid gagal mendapat satu gelar pun di musim lalu. Ronaldo pun sempat bertengkar dengan José Mourinho sehingga pada pertandingan pamungkas tim, tidak dimainkan oleh pelatih yang kini hengkang ke Chelsea tersebut.

Kengototan MU mendapatkan Ronaldo juga dipengaruhi faktor presiden Madrid, Florentino Pérez yang amat menggebu-gebu mendapatkan Bale. Bahkan, harga yang ditawarkan untuk winger asal Wales itu tidak main-main, 85 juta poundsterling, nilai yang akan menjadi rekor transfer dunia.

Sejak tahun 2000, Pérez telah membuat pemecahan rekor transfer dunia dalam pembelian Luís Figo, Zinedine Zidane, Kaká, dan Ronaldo. Bale bisa menjadi nama berikutnya.

Pérez menganggap, Bale akan menjadi pengganti sepadan Ronaldo. "Dia salah satu pemain terbaik di Eropa dan Real Madrid selalu tertarik pada yang terbaik," ujarnya.

Meski demikian, Tottenham tidak akan begitu saja melepas pemain andalannya tersebut. Klub asal kota London itu, kata Pérez akan melakukan segala cara. "Saya bertemu dengan Presiden Tottenham, Daniel Levy, tahun lalu, dan ia memiliki tugas untuk melindungi kepentingannya", ujar Pérez baru-baru ini.

Pérez sadar akan hal itu. Meski para penggemar Madrid sudah tidak sabar untuk melihat aksi Galactico barunya itu, namun mendatangkan Bale tidak akan bisa dengan harga murah. "Proses Bale akan dilakukan setelah ada pelatih baru di Madrid," tukasnya. (*/DKu)

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions