Pages

Jumat, 14 Juni 2013

GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com
Markis Kido/Alvent Chandra Yulianto ke Perempat Final
Jun 13th 2013, 12:00

Created on Thursday, 13 June 2013 19:00 Published Date

Markis Kido & Alvent Chandra Yulianto (GATRAnews/Eva Agriana Ali)Jakarta, GATRAnews - kemenangan besar dibukukan oleh Markis Kido/Alvent Chandra Yulianto di nomor ganda putra. Ganda yang sudah tak lagi muda ini, mampu menundukkan salah satu ganda terbaik dunia asal Malaysia, Koo Kean Keat/Tan Boon Heong. Awalnya Kido/Alvent terus tertinggal di paruh awal game pertama. Mereka tertinggal 9-11 di interval.

Namun tekanan demi tekanan yang dilancarkan keduanya secara bergantian, membuat mereka berhasil menyamakan kedudukan di angka 13. Angka kembar terus terjadi, sampai akhirnya mereka meraih tiga angka beruntun dan balik memimpin 20-19, sebelum akhirnya menang 23-21.

"Lawannya bagus, tapi mereka belum kenal kita, jadi kita lebih diuntungkan," ucap Kido usai pertandingan, di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (13/6).

Memasuki game kedua, Kido/Alvent tampil lebih percaya diri. Mereka pun berhasil meraih angka demi angka, unggul 11-7 di interval, mereka menutup game kedua dengan 15-21.

Di babak perempat final, Kido/Alvent akan bertemu pemenang antara Maneepong Jongjit/N.Puangpuapech dan Shin B/Yoo Yeon Seong yang akan dilangsungkan malam ini.

"Besok main lepas saja siapapun lawannya. Kekuatan di ganda putra kali ini rata," ujar Alvent.

Sementara di nomor tunggal putra, Dionysius Hayom Rumbaka pun memastikan tiketnya ke laga delapan besar yang akan digelar pada Jum`at (14/6). Ia berhasil mengalahkan tunggal Jepang, Takuma Ueda 18-21, 21-12, 22-20. (*/WN)

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions