Pages

Kamis, 13 Juni 2013

GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com
Lee Chong Wei Gantung Raket Usai Olimpiade
Jun 12th 2013, 09:44

Created on Wednesday, 12 June 2013 16:44 Published Date

Lee Chong Wei (GATRAnews/Eva Agriana Ali)Jakarta, GATRAnews - Pebulutangkis nomor satu dunia Lee Chong Wei belum berencana untuk mundur dalam waktu dekat ini dari olahraga yang telah membesarkan namanya itu. Ia menuturkan apabila kondisi fisiknya masih baik tidak menutup kemungkinan untuk mengikuti Olimpiade Brasil 2016. Sebelumnya tersiar kabar pebulutangkis asal Malaysia ingin mengikuti rekan sekaligus rivalnya Taufik Hidayat yang memutuskan untuk gantung raket usai Djarum Indonesia Open 2013.

"Saya akan terus berusaha beberapa tahun ini sambil melihat kondisi setelah Asian Games dan Commonwelth Games. Kalau tidak ada cedera saya akan lanjut sampai Olimpiade Rio de Janeiro (2016)," jelas pria 30 tahun tersebut di Istora Senayan, Jakarta, Rabu, (12/6).

"Saya sudah ada rencana untuk pensiun mengikuti Taufik dan Peter Gade yang seangkatan dengan saya. Setelah mereka pasti giliran saya yang akan pensiun," tambahnya.

Namun rencana pensiun itu tidak akan datang dalam waktu dekat. Lee Chong Wei memberi tenggat waktu setidaknya dua tahun ke depan. Taufik Hidayat sendiri akan menjadikan turnamen Djarum Indonesia Open 2013 menjadi turnamen terakhir sebelum gantung raket. Rencana pensiun Taufik Hidayat itu rupanya menggugah Lee Chong Wei. (*/WN)

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions