Pages

Senin, 10 Juni 2013

GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com
Jokowi Curi Perhatian Warga di TMP Kalibata
Jun 9th 2013, 09:47

Created on Sunday, 09 June 2013 16:47 Published Date

Jakarta, GATRAnews - Puluhan pejabat dan tokoh yang menghadiri pemakaman Ketua MPR Taufiq Kiemas, di Taman Makan Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan. Tampak Gubernur DKI Joko Widodo menjadi salah satu pelayat mendiang Ketua Dewan Pertimbangan Partai Indonesia Perjuangan (PDIP) itu. 

Seperti biasa, DKI-1 ini menjadi incaran ratusan warga yang memadati taman kusuma bangsa tersebut. Puluhan warga berebut untuk dapat berfoto dengan Jokowi, sedangkan awak media memburunya untuk memberikan statment terkait meninggalnya Taufik Kiemas.

Mantan Walikota Surakarta itu berdiri menunggu Megawati di salah satu sisi di TMP Kalibata. Jokowi awalnya enggan menuruti permintaan foto warga, namun akhirnya tak kuasa menolak karena makin banyak warga yang datang untuk berfoto.

Ketika tahu yang dikerubuti warga dan wartawan Jokowi, warga yang sedang duduk diselasar TMP Kalibata juga ikut berlarian mengejarnya. Jokowi terpaksa mengecoh 'fans'-nya ini dengan pergi ke toilet, namun hal tersebut rupanya tetap gagal. 

"Kita tunggun Jokowi selesai kencing, minta foto bareng kalau bisa, salaman juga pengen banget," ungkap warga dengan logat Betawi yang kental, Minggu (9/6) siang. 

Ketika Jokowi masuk ke dalam toilet, pun puluhan warga tersebut masih setia menunggu di dalam. Akhirnya, 10 menit berselang ia keluar dengan mendapatkan pengawalan dari satgas PDIP Cakra Buana. Hanya beberapa menit ia melayani wawancara dan foto untuk warga. 

Akhirnya, Jokowi pun bersiasat untuk mengikuti rombongan istri mendiang Taufik Kiemas, Megawati Soekarno Putri. Dengan pengawalan satgas, Jokowi berhasil meloloskan diri dari kejaran warga dan wartawan. 

"Jokowi naik mobil bareng Bu Mega, mobil B 2 DKI-nya hanya diisi ajudan," ungkap salah seorang wartawan online yang nampak kecapean. (*/Zak

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions