Pages

Minggu, 16 Juni 2013

GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com
Isco Dikabarkan Semakin Dekat ke City
Jun 15th 2013, 02:39

Created on Saturday, 15 June 2013 09:39 Published Date

Isco (REUTERS)Manchester, GATRAnews - Manchester City dikabarkan semakin dekat dengan playmaker andalan Málaga, Francisco Román Alarcón Suárez. Jika, berhasil dilabuhkan City, pemain yang biasa dipanggil Isco ini akan menjadi pembelian ketiga City jelang musim 2013-14. Seperti diberitakan Daily Mail, Jum`at (14/6), gelandang berusia 21 tahun ini akan segera menyusul mantan pelatihnya, Manuel Pellegrini yang lebih dulu singgah di City.

Seorang sumber bahkan menyebutkan, dalam beberapa minggu ke depan Isco akan menandatangani kontrak dengan klub yang bermarkasi di Ettihad Stadium ini.

Adapun nilai Isco ada di angka 30 juta poundsterling. Jika kesepakatan tersebut terealisasi, ia akan bergabung dengan rekan senegaranya Jesús Navas dan gelandang Brasil, Fernandinho. Navas direkrut City dari Sevilla dengan harga sekitar 15 juta poundsterling, sedangkan Fernandinho dibeli dari Shakhtar Donetsk dengan banderol 30 juta poundsterling.

City sendiri dikabarkan masih mencari striker untuk mendampingi Sergio Agüero, mengingat nasib Carlos Tévez yang masih belum jelas karena diminati beberapa klub besar.

Pembelian City akhir-akhir ini tak lain dipengaruhi oleh para petinggi asal Spanyol yakni, mantan direktur Barcelona, Txiki Begiristain dan Ferran Soriano. Sejumlah pemain yang pernah bermain cemerlang di La Liga direkrut klub milik konglomerat Syekh Mansour ini. Sebut saja Pablo Zabaleta, Yaya Touré, David Silva dan yang baru saja direkrut, Jesús Navas.

Isco telah berkembang menjadi pemain yang penting di lini tengah Málaga di bawah bimbingan Pellegrini. Ia mencetak 12 gol untuk Málaga musim lalu. Bahkan ia berhasil  membawa Málaga melaju sampai perempat final Liga Chapions 2012-13.

Saat ini, Isco tengah bertugas bersama tim nasional Spanyol U-21 di Piala Eropa yang berlangsung di Israel. Pemain yang disebut-sebut sebagai "The Next Iniesta" ini sudah membawa Spanyol U-21 hingga semifinal kejuaraan tersebut. Di semifinal yang akan berlangsung esok hari, Spanyol U-21 akan menghadapi kuda hitam Norwegia U-21. (*/DKu)

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions