Pages

Kamis, 13 Juni 2013

GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com
Forum Pemred Bali 2013 Berhadiah Kondom Meoong!
Jun 13th 2013, 07:05

Created on Thursday, 13 June 2013 13:36 Published Date

Nusa Dua, GATRAnews - Tak kurang dari 100 orang Pemimpin Redaksi (Pemred) dari berbagai media massa berkumpul di Nusa Dua, Bali, untuk menghadiri apa yang disebut sebagai Pertemuan Puncak Forum Pemred, 13-14 Juni 2013. Forum Pemred didirikan oleh setidaknya 50-an pemimpin redaksi sejumlah media massa. Pertemuan saat ini merupakan konferensi puncak pertama sejak Forum ini didirikan pada Juli tahun silam. Ketua Dewan Pers Bagir Manan, telah membuka pertemuan ini pagi tadi. Tampak hadir sejumlah tokoh pers, antara lain Chairman Media Group Surya Paloh, Dahlan Iskan dari Jawa Pos, serta CEO Kompas Gramedia Agung Adipasetyo.

Seperti laiknya pertemuan nasional lainnya, para peserta mendapat sejumlah goody bag yang terdiri dari berbagai macam suvenir dari para sponsor. Namun, diantara suvernir tersebut, ada satu barang yang amat menarik perhatian: satu paket kondom berisi tiga buah kondom dengan merek Meoong.

Karuan saja para peserta heboh, termasuk awak media yang meliput acara tersebut.  Bahkan Ketua Forum Pemred, Wahyu Muryadi, yang juga Pemred Majalah Tempo, "terpaksa" menyinggung masalah itu dalam pidato pembukaannya. "Tadi banyak yang menanyakan soal itu," kata Wahyu, Kamis (13/6). Menurutnya, antusias para sponsor tampaknya begitu besar, termasuk salah satunya ya si kondom Meeong. 

Dari informasi yang diterima GATRAnews, acara Forum Pemred ini memang menerima banyak kucuran dana sponsor. Mulai dari perusahaan nasional, sejumlah BUMN, termasuk tokoh-tokoh nasional yang menyumbang secara pribadi. Nah, salah satunya adalah PT Mitra Rajawali Banjaran, anak perusahaan PT RNI yang memproduksi kondom. "Agar kondom produksi dalam negeri dikenal," ujar Wahyu lagi. Meeeooongg.... (*/Nhi)

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions