Pages

Jumat, 07 Juni 2013

GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com
Endah N Rhesa Tampil di Cinta Dalam Kardus
Jun 6th 2013, 04:19

Created on Thursday, 06 June 2013 10:26 Published Date

Endah N Rhesa (GATRAnews/Venny Tania)Jakarta, GATRAnews - Penampilan perdana duo Endah N Rhesa di layar lebar kali ini adalah dalam film Cinta dalam Kardus. Mereka tampil berdua sebagai diri sendiri, sekaligus menciptakan dan menyanyikan soundtrack dari film yang dibintangi Raditya Dika tersebut.

"Ini pengalaman pertama syuting film, feel comfort karena jadi diri sendiri. Kalau lagunya, ini yang paling seru dan cepat karena skenarionya seru, hanya sehari bikin lagunya," kata Endah ditemui usai jumpa pers Cinta Dalam Kardus di Planet Hollywood, Jakarta, rabu (5/6).

Untuk film Salman Aristo ini, Endah N Rhesa membuatkan 2 buah lagu yaitu Cinta dalam Kardus dan You and I. Sebelumnya, Endah N Rhesa sudah  berpengalaman membuat soundtrack untuk 4 film, yaitu Kawin Kontrak Lagi dan Cita-Citaku Setinggi Tanah. "Baca skenario dulu membantu banget. Buat kami dengan tema lebih gampang, malah liar kalau bikin lagu bebas. Karena Mas Aris (Salman Aristo) sudah percaya, kami mudah berkreasi," tutur Endah sang vokalis.

Lagu Cinta Dalam Kardus sendiri sudah pernah dibagikan secara gratis lewat internet selama satu hari. 57 ribu orang mengunduhnya, dan kini lagu tersebut dijual di iTunes Indonesia. "Itu untuk teaser film ini, makanya gratis. Kaget juga mendengar musik Indonesia ternyata mengapresiasi banget," jelas vokalis bernama lengkap Endah Widiastuti ini.

Ke depannya, tawaran mengisi soundtrack dari Salman Aristo sudah di depan mata. Duo yang sudah meraih banyak penghargaan musik ini mengaku cukup selektif jika mendapat tawaran mengisi film horor karena sama-sama penakut. Endah N rhesa lebih memilih mengisi lagu tema untuk film drama, anak-anak, atau komedi.(*/Ven)

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions