Pages

Jumat, 14 Juni 2013

GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com
Dahlan Iskan Tidak Tahu Soal Penyumbang Forum Pemred di Bali
Jun 13th 2013, 23:20

Created on Friday, 14 June 2013 06:20 Published Date

Jakarta, GATRAnews - Hampir seluruh Badan Usaha Milik Negara (BUMN) disebut-sebut menyumbang biaya perhelatan Pertemuan Puncak Forum Pemred, yang dihelat pada Kamis dan Jumat, 13-14 Juni 2013.

Berdasarkan informasi yang beredar, hampir seluruh perusahaan pelat merah ini menyumbang dana antara Rp 100 hingga Rp 500 juta untuk membiayai acara yang dihelat di Bali itu.

Untuk mengonfirmasi kebenaran informasi tersebut, GATRAnews telah berupaya menghubungi Menteri Negara Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan melalui telepon selularnya.

Setelah dua kali dihubungi, orang nomor satu di Kementerian ESDM ini, belum juga mengangkat telepon selularnya, hingga akhirnya GATRAnews mengirimkan pesan singkat (SMS).

Dahlan baru membalas pesan singkat tersebut, "Tanya ke panitianya, saya tidak tahu," jawab Dahlan, saat disoal apakah benar hampir semua BUMN yang dipimpinnya menyumbang Rp 100-500 juta dalam acara tersebut.

Seperti dilansir sejumlah media, lebih dari 100 pemimpin redaksi (Pemred) dari berbagai media massa negeri ini mengikuti acara puncak Forum Pemred di Nusa Dua Bali.

Para peserta mendapatkan sejumlah akomodasi, mulai dari tiket pesawat Garuda pulang-pergi sampai menginap di hotel berbintang selama tiga hari, plus akomodasi. Hal ini menimbulkan pertanyaan besar, siapa donator penyandang dana yang konon menelan miliaran rupiah. (IS)

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions